Ingin belajar bermain sepak bola?

Dengan kepadatan tinggi dan gerakan konstannya, tidak heran jutaan orang di seluruh dunia menikmati sepakbola. Apakah Anda yakin tahu segalanya tentang sepakbola? Jika tidak, tips dalam artikel ini akan sangat membantu Anda.

Jika Anda memiliki pemain belakang, cobalah untuk mengelilinginya daripada menangkap bola. Anda dapat memegang bola untuk sementara waktu dengan melindunginya dengan tubuh Anda dan mengopernya dari satu kaki ke kaki berikutnya. Pada akhirnya, Anda harus menyerang senjata besar dan melewati mereka.

Aturlah rintangan saat Anda menggiring bola. Tentu saja ini dapat dilakukan dengan kerucut plastik yang berjarak sekitar dua kaki. Kemudian gunakan metode penghindaran Anda untuk menenun masuk dan keluar dari hambatan jalan. Dalam latihan ini, Anda akan belajar cara berlari dengan pemain lain dan mengontrol bola.

Saat mengambil gambar, ingatlah bahwa area lebih besar dari yang atas. Kiper membentang melalui tembakan jarak jauh. Jika Anda bisa menembakkan tembakan jarak jauh dekat ke tanah, kemungkinan itu akan direkam karena kiper harus melakukan peregangan dan memiliki sedikit kendali atas tubuhnya.


Karena sepak bola melibatkan banyak berlari, Anda harus memastikan Anda melakukan banyak latihan kardiovaskular. Anda harus dalam kondisi yang baik untuk mengalahkan lawan Anda. Anda juga harus memastikan bahwa kaki Anda terlatih sehingga Anda dapat berlari lebih cepat dan menendang bola lebih keras. Gunakan latihan majemuk seperti jongkok, menari, dan mendorong untuk melatih beberapa otot kaki.

Meskipun sepak bola mungkin tampak kurang fisik daripada sepak bola, itu bukan. Jangan sungkan untuk menghubungi kami. Hanya karena Anda mendapatkan sedikit fisik bukan berarti Anda menjadi kotor. Tujuannya adalah untuk menakuti lawan, bukan untuk memukulnya. Permainan fisik seharusnya tidak mengganggu Anda. Selalu jaga kaki Anda terlindungi dengan platform sepak bola.

Jika Anda memulai bola dan melihat seseorang berjalan ke arah Anda, jangan khawatir. Ada cara yang sangat sederhana untuk menghindari hal ini. Pertama, tendang bola ke satu sisi tubuh Anda. Saat selesai, cepat tendang bola ke sisi lain. Jika Anda melakukan ini dengan cukup cepat, Anda akan mem-bypass lawan dan berada di depannya. Akibatnya, Anda lebih siap untuk pendaftaran.

Sangat penting untuk memiliki makanan ringan sebelum bermain sepak bola, tetapi pastikan untuk makan sesuatu yang tidak terlalu berat. Makanan Anda harus tinggi karbohidrat dan dikonsumsi di atas lapangan dua jam sebelum pertandingan.

Singkatnya, sebelum membaca artikel ini, Anda mungkin tidak tahu banyak tentang sepak bola. Sejujurnya, kebanyakan orang hanya tahu dasar-dasarnya. Namun, setelah membaca artikel ini, Anda mungkin merasa bahwa Anda mengetahui semua aspek penting dari sepakbola. Gunakan waktu berikutnya Anda ingin bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *